Michael Jackson Dianggap Pura-pura Meninggal Saat Sekarat

|

Tiga anak Michael Jackson ternyata menyaksikan momen saat ayah mereka meregang nyawa. Ketiga anak Jacko malah mengira kalau ayah mereka sedang berpura-pura meninggal.

"Ketiga anak itu langsung dibawa pengasuh ke ruangan lain. Tapi mereka mengira kalau ayah mereka bercanda. Dia (Jacko-red) memang sering berpura-pura mati untuk mengejutkan mereka," ujar seorang staf di rumah Jacko seperti detikhot kutip dari News of the World, Senin (29/6/2009).

Jacko memang ditemukan dalam kondisi sudah tidak beryawa oleh paramedis di rumahnya di Los Angeles. Sebelum paramedis tiba, ketiga anak Jacko, Prince Michael, Paris dan Prince Michael II, melihat ayah mereka terbaring tidak sadarkan diri.


Saat tahu sang ayah benar-benar tidak sadarkan diri, ketiganya mulai menangis dan berteriak. Mereka ketakutan ayah mereka benar-benar meninggal. Ketakutan ketiganya makin menjadi ketika paramedis datang.

Apalagi kemudian, paramedis berlarian ke kamar dan membawa Jacko ke ambulans. Menghindari trauma, saudara perempuan Jacko, La Toya dan nenek mereka Katherine langsung mengamankan anak-anak malang itu.

Ketiganya kemudian dibawa ke UCLA Medical Center, menyusul Jacko yang ketika itu diketahui sudah tidak bernafas. Di rumah sakit, mereka diberi kertas dan crayon oleh keluarga. Mereka diminta menulis Get Well Soon untuk ayah mereka.

"Tapi terlalu banyak orang di sana, anak-anak pun pada akhirnya tetap berteriak dan menangis," ujar Deepak Chopra, guru spiritual Jacko.

Setelah pada akhirnya Jacko dinyatakan meninggal, Prince Michael, Paris dan Prince Michael II dibawa ke rumah keluarga sang King of Pop.
nangihnangihnangih

0 komentar:

Post a Comment

 

©2009 Kampoeng Iklan | Template Blue by TNB